Tuesday, November 15, 2016

TEMPAT SELFIE TERBAIK DI KABUPATEN WONOGIRI Omah Jungkir Tawarkan Sensasi Selfie Unik

omah jungkir
Omah Jungkir Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri



Satu lagi tempat selfie terbaik yang ada di Kabupaten Wonogiri yaitu Omah Jungkir di Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. Wahana tergolong baru di WGM menawarkan satu sensasi mengabadikan pose yang tergolong unik, seakan-akan dunia telah terbalik tanpa gravitasi. 
Ada beberapa tema yang ditawarkan mulai ruang dapur, ruang keluarga, warung bakso dan mie ayam. Tiap ruang dibuat denga sangat detil dengan benda-benda sehari-hari yang semua ditata terbalik. Ruang dapur contohnya dilengkapi kompor yang ada ilustrasi api, dan semua peralatan dapur yang serba terbalik.Sedangkan di ruang keluarga cukup komplit mulai dari papan catur, tv yang menyala, boneka, karpet, kalender semua juga dalam posisi terbalik. 

Karena semua ruang selfie ini dirancang dengan posisi terbalik atau terjungkir, sehingga dinamakan Omah Jungkir. Cukup membayar Rp. 5 ribu pengunjung dapat menikmati selfie sepuasnya dengan posisi seakan melayang di udara. 

Ada beberapa trik agar dihasilkan foto selfie terbaik di tempat ini yaitu usahakan menempel pada salah satu dinding dengan posisi tangan memegang benda yang berada di atas kepala. 

Angkat salah satu kaki atau lakukan lompatan kecil (foto levitasi) sehingga hasil selfie seakan-akan melayang di di udara. Jangan lupa pasang mimik yang sesuai agar foto selfie dilihat semakin gimana gitu....

Bagaimana penasaran dengan Omah Jungkir di Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri? 
Ayo Rame - Rame Neng Wonogiri!

No comments:

Post a Comment