Tuesday, January 31, 2017

Pengobatan Herbal Ala Wonogiri "Daun Belimbing Penurun Kolesterol" Resep Yu Noer Johar Manis





blimbing wuluh
Daun Dan Buah  Blimbing Wuluh

 Efek samping dari bahan makanan yang kita santap, terutama yang mengandung lemak jenuh adalah meningkatnya konsentrasi kadar kolesterol dalam darah. Suatu hal yang harus diwaspadai dari kondisi ini adalah, kolesterol memicu munculnya berbagai penyakit degeneratif yang membahayakan. Seperti stroke, serangan jantung dan lain sebagainya. Tentu saja hal ini sudah selayaknya kita tanggulangi dengan segera. Ada beberapa metode untuk mengurangi kadar kolesterol dalam darah, mulai dari diet makanan sehat, atau meluruhkannya dengan obat-obatan baik kimia maupun herbal. 


Cara sederhana untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah ternyata bisa dengan mudah kita lakukan dengan memanfaatkan bahan yang disediakan oleh alam. Caranya, ambil daun belimbing dari lima tangkai, cuci bersih lalu rebus dalam 2 gelas air. Didihkan, hingga tersisa 1 gelas. Minum ramuan ini setiap 3 kali dalam seminggu, dampaknya akan anda rasakan secara berangsur-angsur, yaitu kadar kolesterol dalam darah anda akan menurun setelah pemakaian beberapa kali.

Khasiat Putih Telur pada Luka Bakar
Telur ayam yang biasa kita konsumsi sebagai lauk pauk dengan kadar protein yang baik, ternyata memiliki khasiat lain. Putih telor dapat membantu mengatasi luka bakar yang kita alami. Tentu ada kalanya tanpa sengaja kita mengalami tersentuh benda panas seperti setrika, knalpot atau mesin kendaraan, atau air panas.     

Jika suatu ketika anda mengalami kejadian yang tidak diinginkan tersebut, lakukan langkah darurat berikut sebagai solusi yang mujarab. Ambil sebutir telur ayam, ambil bagian putihnya saja. Oleskan pada bagian tubuh anda yang terpapar benda panas sesegera mungkin. Lakukan setiap hari sampai luka anda mengering. Hasilnya, luka bakar yang anda alami akan teratasi tanpa meninggalkan bekas luka bakar. Selamat mencoba. (Sumber : Majalah Gema Wonogiri)

No comments:

Post a Comment