Monday, April 3, 2017

KULINER KHAS WONOGIRI : Gurihnya Menu Ayam Goreng Mbak Ning Wonogiri



 
kuliner khas wonogiri
Kuliner Khas Wonogiri Ayam Goreng Mbak Ning Wonogiri
Kuliner khas Wonogiri sangat beragam yang menyajikan menu lokal dengan sajian rasa yang menggugah selera. Menu dengan olahan bahan pangan lokal ini pantas untuk dicoba jika sedang berkunjung di kabupaten Wonogiri. 


Satu lagi kuliner khas Wonogiri yang pantas untuk coba dinikmati yaitu Menu Ayam Goreng di Rumah Makan Mbak Ning Wonogiri. Terletak di jalan Raya Wonogiri – Wuryantoro di Donoharjo Rt 03 Rw 02 Wonogiri, atau pertigaan jalan menuju Plasa Gajah Mungkur Wonogiri. 


Di rumah makan ini menyajikan menu istimewa ayam goreng dengan rasa dan aroma unik. Ayam goreng ayam kampung ini tersaji dengan bersama nasi putih, sambal yang cukup pedas di selingi rebusan daun pepaya, irisan mentimun, dan sayur kobis segar.


Tekstur daging ayam gorengnya empuk dengan rasa bumbu yang meresap hingga ke bagian dalam menjadikan menu ini begitu gurih. 


Rasa yang ditawarkan beda dengan menu ayam goreng lainnya yang banyak terdapat di rumah makan lainnya. Bagi yang suka rasa pedas, menu ini juga dilengkapi dengan sambal dari cabe rawit merah yang terkenal pedasnya dan disajikan dalam cobek tanah liat. Di rumah makan ini juga menyajikan soto ayam yang juga memiliki rasa gurih.
 
Jika anda pergi ke Wonogiri jangan lupa nikmati kuliner khas Wonogiri! Ayo rame-rame neng Wonogiri!

No comments:

Post a Comment