Rabu, 07 Juni 2017

PRODUK KREATIF WONOGIRI :Kreatifi-TAS, Tas dengan desain simpel dan modern.

Produk Kreatifi-TAS asal Wonogiri


Tidak banyak yang tahu di Wonogiri yang letaknya jauh dari kota besar, memiliki produk kreatif yang unik dan menarik. Salah satu produk kreatif ini adalah kreatifi-TAS, produk tas yang simpel dan modern. 
Tas memang akrab dengan keseharian kita. Berbagai kegiatan kita tidak akan lepas dari penggunaan tas, mulai dari tas sekolah, tas kerja, tas belanja, maupun tas hanya untuk fashion. Tas kreatif dari Wonogiri diberi label Kreativitas. Produk ini merupakan hasil karya Heru Nugroho (30 tahun)dengan rumah produksinya beralamat di Dusun Mento Desa Wonoharjo Wonogiri.

Produk tas ini murni hasil kreasi sendiri mulai dari desin, pemilihan bahan, corak dan warna hingga dijahit sampai menjadi sebuah produk yang layak jual.

Produk Kreatifi-TAS

Ada berbagai jenis  model tas mulai dari kecil hingga tas bermuatan besar. Dengan keunggulan desain modern dipadu corak dan bahan yang kekinian menjadikan tas kreatifi-Tas banyak diminati konsumen. 

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau mulai dari 10 ribu hingga ratusan ribu rupiah. Wilayah pemasaran mulai lokal hingga merambah pasar swalayan dan mall di kota besar.
Kreatifi-Tas ini memiliki ciri bahan dari kain bukan kulit atau sejenisnya, sehingga berkesan lebih simpel dan modern. 

Selain itu juga memiliki corak tulisan dan branding yang bercerita tentang Wonogiri. Ada kata Wonogiri, Gajah Mungkur, Since 1741, Museum Karst, dll.
Anda tertarik dengan Kreatifi-Tas asal Wonogiri? Ayo rame-rame dukung produk kreatif Wonogiri!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar