Rabu, 12 Juli 2017

ALUN - ALUN GIRI KRIDA BAKTI WONOGIRI Tongkrongan Asik Warga Wonogiri Kota

Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri Pada Sore Hari 

Alun-alun Giri Krida Bakti bagi warga Wonogiri telah menjadi slah satu ikon kota. Pada sore hari banyak warga Wonogiri nongkrong menghabiskan waktu di tempat ini.  Sekedar cuci mata atau menemani anak bermain.

Sejak direvitalisasi pada akhir tahun 2016 yang menghabiskan anggaran kurang lebih Rp.  1 milyar menjadikan tempat ini menjadi lebih indah, rapi dan megah.  Disisi utara dibangun panggung megah dengan ornamen minimalis, bertuliskan Giri Krida Bakti. Didominasi paduan warna merah dan putih ditambah bangunan bertiang 4 buah yang kokoh.  
Disisi barat  terdapat tempat semacam gazebo tapi berbentuk segi empat dengan tempat duduk.  Di sekeliling Alun-alun terdapat jogging track yang nyaman digunakan untuk berolahraga.  Sedangkan di alun alun sendiri, telah di beri paving blok yang ditanami rumput hijau sehingga menambah kesan asri.  
Pada sore hari di alun-alun banyak sekali pedagang kaki lima yang menyuguhkan aneka kuliner penggugah selera. Mulai dari tempe penyet, bakso bakar, nasi hik,  aneka camilan dan aneka minuman.
Bagi anak-anak ada juga wahana permainan diantaranya sepeda motor listrik mandi bola komedi putar dan penjual aneka mainan.
Selain bangunan yang telah rapi di alun-alun Giri Krida Bakti juga disediakan sarana wifi gratis dari Pemkab Wonogiri. Sehingga sangat cocok sebagai tempat tongkrongan anak muda yang doyan media sosial.

Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar