Jumat, 07 September 2018

IKAN NILA BAKAR RM MANUNGGAL KARAMBA WONOGIRI

Nila Bakar Manunggal
Satu lagi kuliner Wonogiri yang 'recomended' banget, Nila Bakar Rumah Makan Manunggal Wonogiri. Lokasi RM Manunggal berada di  Karamba, Cakaran, Desa Sendang Wonogiri atau 7 Km dari Kota Wonogiri. Untuk mencapai tempat kuliner ini cukup mudah dengan akses jalan raya dan memiliki area parkir yang luas. 

Menu Ikan Nila Bakar ini disajikan dengan menggunakan ikan segar. Cara penyajian tanpa digoreng lebih dahulu, sehingga tekstur daging ikan terasa gurih dan 'fresh'. Ditambah dengan olesan bumbu yang begitu meresap ke dalam daging. 

Tapi untuk menikmati ikan bakar ini harus agak bersabar karena butuh waktu yang cukup agar daging ikan benar-benar telah matang. Ikan Nila yang dijadikan bahan utama memiliki ukuran yang cukup besar sehingga dengan satu ekor ikan saja cukup membuat penikmat kuliner ini kenyang dan puas. 

Sajian Nika Bakar dilengkapi dengan menu gudangan, lalapan berupa kacang panjang, terong, daun selada, daun pepaya rebus dan kobis. Bagi yang suka rasa pedas, menu ikan Nila Bakar ini juga menyediakan sambal terasi. 

Bagi yang berkunjung ke Wonogiri silahkan mencicipi Menu Ikan Bakar RM Manunggal dijamin bakal ketagihan. Ayo rame-rame neng Wonogiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar