Rabu, 04 Desember 2019

MISTERI RAMALAN JAYABAYA YANG TERBUKTI BENAR (4)

Semadi Perenungan Diri Ramalan Jayabaya

Berikut adalah ramalan Jangka Jayabaya yang terbukti benar (Bagian 4) :

  1. Lali Kamanungsan (Lupa jati diri kemanusiaan)Banyak sifat manusia era modern ini melupakan jati dirinya sebagai makhluk Tuhan yang paling mulia sekaligus lemah. Mungkin karena sifat sombong dengan kemajuan teknologi dan pengetahuan yang menjadikan seakan manusia memiliki kekuasaan atas segalanya. Inilah ramalan Jayabaya yang begitu cerdas menggambarkan fenomena kehidupan. 
  2. Lali Kabecikan (Lupa akan kebaikan)Banyak manusia melupakan kebaikan yang telah ia terima. Mungkin saja manusia saat ini kurang bersyukur atas apa yang diterima. 
  3. Lali Sanak Lali Kadang (Lupa sanak saudara)Manusia juga banyak melupakan sanak saudaranya. Yang ada mungkin hanya kepentingan masing-masing sehingga sering kali dalam mencapainya melupakan hubungan persaudaraan.
  4. Akeh Bapa Lali Anak (Banyak Bapak melupakan anaknya)Fenomena ini banyak makna. Kehidupan manusia sekarang banyak disuguhkan kesenangan yang mampu membuat lupa anak dan istri. Bahkan demi mengejar kesenangan pribadi tega meninggalkan anaknya tanpa di urusnya. 
  5. Akeh Anak Wani Nglawan Ibu (Banyak anak berani melawan ibunya sendiri)Manusia yang diliputi sifat sombong dan berkuasa akan dengan mudah melawan apapun, termasuk ibu yang melahirkannya. 
  6. Nantang Bapa (Melawan Bapaknya sendiri)Banyak fenomen manusia saat ini berani melawan Bapaknya sendiri. Ia lupa bahwa yang merawat dan membesarkan dengan penuh perjuangan adalah Bapaknya. Setelah ia cukup kuat dan berkuasa lupa kebaikan orangtua bahkan menentangnya.
  7. Sedulur pada cidra (Sesama saudara saling menghianati)Ramalan Jayabaya ini berkaitan erat dengan kepentingan masing-masing individu khususnya terkait dengan harta dan kedudukan. Mereka menghalalkan segala cara untuk meriahnya meskipun harus dengan cara menghanati saudara sedarah sendiri. (bersambung...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar