Rabu, 04 Desember 2019

MISTERI RAMALAN JAYABAYA YANG TERBUKTI BENAR (5)

Kelakuan aneh manusia di era milenial sesuai Ramalan Jayabaya

Berikut adalah ramalan Jangka Jayabaya yang terbukti benar (Bagian 5) :

  1. Akeh Pangkat Sing Jahat Lan Ganjil (Banyak jabatan untuk berbuat jahat dan tidak lazim) Ramalan Jayabaya ini mungkin berkaitan dengan birokrasi yang masih belum ideal. Banyak sekali jabatan yang hanya sekedar mengakomodir kelompok kepentingan bukan atas dasar kebutuhan suatu pemerintahan. Sangat fenomenal sekali ramalan Jayabaya terkait dengan situasi birokrasi kita. Sangat tepat dan jenius.
  2. Akeh kelakuan sing ganjil (Banyak sekali perbuatan yang tidak lazim) Banyak tingkah polah aneh manusia jaman milenial. Dengan adanya kemajuan teknologi, memberikan rangsangan seseorang berbuat hal yang tidak lazim. Bahkan perbuatannya terkadang diluar nalar dan etika. Banyak sekali contohnya, seorang pejabat tanpa rasa malu mempertontonkan perbuatan mesumnya kepada orang lain melalui perangkat gadgetnya dan masih banyak lagi.
  3. Wong Apik-Apik Padha Kepencil (Orang baik-baik justru tersingkir) Manusia baik-baik di era terkini tidak selamanya memiliki nasib yang mujur. Justru banyak manusia dengan sifat baik malah berujung kemalangan. 
  4. Akeh wong nyabut gawe apik-apik malah padha isin (Banyak manusia yang bekerja baik-baik justru malu) Fenomena ini terjadi karena hasil yang didapatkan dari pekerjaan baik-baik kalah dengan pekerjaan lainnya yang menjanjikan hasil lebih banyak padahal semua mengetahui pekerjaan tersebut termasuk buruk.
  5. Luwih Utama Ngapusi (Lebih utama melakukan kebohongan) Fenomena yang terjadi ditengah masyarakat, lebih mengutamakan kebohongan untuk mendapatkan sesuatu hasil. 
  6. Wegah Nyambut Gawe, Kepengin Urip Mewah (Tidak mau susah payah bekerja, kepingin hidup bermewah-mewah) Fenomena hidup mewah dengan tidak mau bekerja keras menjadi impian manusia saat ini. Sehingga mereka banyak yang menjadi korban penipuan, dengan modal kecil bisa mendapatkan hasil berkali lipat tanpa bekerja. (bersambung.....)

1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus