Kamis, 13 Februari 2020

WISATA KITAGAWA PESONA BALI

Kitagawa Pesona Bali Park

Kitagawa Pesona Bali Park Sidoharjo Wonogiri merupakan tempat wisata baru yang menyuguhkan panorama budaya Bali ditengah suasana kampung nan asri. Wisata dibuka pada akhir Desember 2019, ternyata cukup sukses menyedot perhatian masyarakat. Perpaduan antara seni Bali dengan gapura, rumah dan taman serta dikelilingi area persawahan nan hijau membuat begitu mempesona.

Lokasi Wisata Kitagawa Pesona Bali Park di Jl. Mbelik Gede, Patemon, Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Sedangkan untuk akses jalannya sendiri agar dapat menuju ke Kitagawa Pesona Bali Park sangat mudah dan jalan yang dilaluinya cukup bagus. Anda dapat menjangkau tempat wisata yang ada ini menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Mengenai jarak dari pusat Kota Wonogiri kurang lebih sekitar 7 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 15 menit agar bisa sampai di Kitagawa Pesona Bali Park.
Berfoto di Kitagawa Pesona Bali

Selain menyuguhkan suasana Bali, ditempat ini pengunjung bisa menikmati kuliner khas Bali sembari mendengarkan musik alunan Bali. Bagi yang hobi selfie, di tempat ini banyak spot yang cukup instagramable.

Untuk tiket masuk cukup murah hanya dengan membayar Rp. 5.000,- pengunjung dapat menikmati suasana kampung Bali di Wonogiri. Sedangkan untuk anak-anak cukup membayar Rp. 3.000,-. 

Penasaran dengan Kitagawa Pesona Bali?
Ayo rame-rame neng Wonogiri!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar