Minggu, 08 Desember 2019

MISTERI RAMALAN JAYABAYA YANG TERBUKTI BENAR (7)

Misteri Ramalan Jayabaya Terbukti Benar
Berikut adalah ramalan Jangka Jayabaya yang terbukti benar (Bagian 7) :
  1. Wong wadon ilang kawirangane (Perempuan hilang rasa malunya) Fenomena dalam ralaman Jayabaya tentang perempuan kali ini begitu tepat. Era keterbukaan saat ini menyajikan suatu fenomena banyak yang hilang rasa malunya. Apalagi dengan adanya media sosial semakin memudahkan mereka kaum perempuan menunjukkan sesuatu yang seharusnya bukan untuk konsumsi publik.
  2. Wong lanang ilang kaprawirane (Laki-laki kehilangan sifat ksatria). Kebalikan dari sifat perempuan yang hilang rasa malunya, para lelakinya justru kehilangan sifat kesatrianya. Hilang sifat kepemimpinannya. Mereka justru menunjukkan sifat lemah dan lembek layaknya perempuan.
  3. Akeh wong lanang ora duwe bojo (Banyak lelaki tidak mau beristri) Mungkin ramalan ini terkait dengan tuntutan urusan dunia yang begitu berat bisa dipenuhi seorang lelaki. Bisa juga karena lelaki tersebut sibuk bekerja sehingga lupa bahwa umurnya tidak lagi muda dan bahkan tidak lagi memikirkan berkeluarga.
  4. Akeh wong wadon ora setya marang bojone (Banyak istri yang selingkuh dengan lelaki lain) Fenomena ini banyak terjadi di sekitar kita. Tanpa sepengetahuan suami, banyak istri berbuat serong dengan lelaki lain. 
  5. Akeh wong wadon ngedol awake (Banyak perempuan menjual tubuhnya) Fenomena ramalan Jayabaya ini sangat tepat menggambarkan kondisi era modern terkini. Karena tuntutan kebutuhan hidup yang semakin meningkat, banyak perempuan dengan cara mudah dan singkat memperolehnya dengan menjual tubuhnya pada lelaki hidung belang. (bersambung...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar